Jumat, 09 Oktober 2015

pacar pura - pura (PART 5)

“ffi… ini surat dari sekolah adek lo, acaranya lusa gue harap lo datang ya” ucap gigi dan langsung memberikan surat itu kepada raffi. Raffi membuka dan memandang surat tersebut dan terdiam
“kalo gitu gue masuk ya, makasih ya” ucap gigi dengan nada lembut
“eh… gi makasih ya” balas raffi dengan senyum manisnya
“ha… iya samasama “ balas gigi dengan senyum saltingnya
“eh tumben tuh anak senyumnya manis, ikhlas lagi keknya” dalam hati gigi
“ah kok gue jadi mikirin dia, bodo ah” gerutu gigi yang menuju pintu rumahnya
Sedangkan raffi melajukan motornya menuju rumahnya
“tuh anak baik juga perhatian lagi sama nanas,lucu, imut tapi galak” dalam benak raffi
“aaahhh kok gue jadi mikirin dia ya tau ahh” ucap raffi dan semakin melajukan motornya

Keesokan harinya raffi melanjutkan misi gigi dengannya. Usai bel istirahat berbunyi raffi menuju kelas gigi dan menghampiri gigi ke kelasnya
“hey kak raffi” sapa temen gigi kepada raffi
“ada gigi?” Tanya raffi kepada anya teman sekelas gigi
“ha nyariin gigi? Untuk apa kak?” Tanya anya
“iyaaa… kepo aja nih. Gigi nya ada gak?” dengan nada yang sedikit keras
“tuhhh gigi tuh di dalam lagi baca novel” gerutu anya
“oh thanks” dengan cueknya raffi pergi menghampiri gigi
Semua anak kelas gigi melihat mereka dengan pandangan yang tak menyangka
“heyyy” ucap raffi
“eh… iya” gigi pun kaget mendengar ucapan raffi
“lagi baca apa nih?”
“gak bisa liat apa… ka nada covernya” dengan nada cueknya
“yee cuek banget. Iya gue tau lo lagi baca novel. Gak bosen apa?” Tanya raffi
“gakkk”
“nih anak mau bikin gue malu ya harus bujukbujuk dia gitu…, awas aja lo” gerutu raffi
“kekantin yuk bareng gue” uca raffi dan langsung menarik tangan gigi yang belum menjawab pertanyaannya
“ha… eeh…” gigi pun berusaha melepaskan tangannya dari genggaman raffi
“iihh seneng banget tuh gigi tangannya di pegang kak raffi” pungkas temen gigi dikelasnya
“udah ikut gue” raffi terus menarik tangan gigi
Gigi pun hanya pasrah, saat Jessica masuk kelas
“eehh… ehh… gigi” ucap Jessica yang melihatnya dengan melongo
Sedangkan raffi dan gigi sudh beranjak meninggalkan kelas
“eh awas lo ya cuek cuek sama gue” bisik raffi ke gigi
Gigi hanya mehembuskan nafas kasarnya
“bawel lo” gerutu gigi
Sesampai dikantin mereka duduk berdua dan bersebelahan, semua mata tertuju kepada mereka.
“gara gara lo nih semua org jadi ngeliatin gue “ gerutu raffi ke gigi
“yee… emang lo aja, gue juga tadi”
“tapi inikan ide gila lo” balas raffi
“iya..iya… salah gue”
“lo mau pesen apa?” ucap raffi dengan lembut dan senyum manis
“idiiihh sok manis lo” bisik gigi
Raffi hanya melototan matanya dan memberi kode
“iya… iyaa gue pesen bakso aja deh”
“yaudah tuan putri tunggu sini” uca raffi yang bangkit dari kursi dan memesan pesanan mereka
Sedangkan gigi menunggu raffi dimeja kantin, namun tiba tiba ijal datang menghampiri gigi
“heyy ggi…” sapa ijal yang duduk berhadapan dengannya
Raffi pun melihat merek dari jauh
“ngapain tuh anka disitu” gerutu raffi
“sama siapa gi? Sendiri aja?” Tanya ijal
“eh.... iya jal.. mm gue sama...” belum sempat gigi menjawab raffi datang dengan 2 mangkuk bakso di tangannya
“haloo sayang... ini baksonya kamu....” ucap raffi dengan senyum sumringan
Gigi tampak kaget dengan ucapan raffi
“idih geli gue” batin gigi
Ijal hanya diam melihat raffi menyapa gigi dengan sebutan sayang
“eh... jal apa kabar lo? Sejak kapan disini?” tanya raffi sambil menyantap baksonya
“baik nih, baru tadi heheh”
“kamu baik baik dong makannya,kok blepotan gini” ucap raffi dengan gerakan mengambil tisu untuk mengelap bibir gigi
“kok gye jadi deg..degan gini yaaa” dalam hati gigi.
Raffi dan gigi pun saling tatapan sehingga seluruh yang ada dikantin pun berteriak
“ciiieee......” semua murid
Mereka sontak kaget dan menjadi salting
“apaan sih lo semua... pada norak” gerutu raffi
Gigi hanya diam dan melanjutkan makanannya
“mmm... gue duluan ya takut ganggu” ucap ijal dengan senyum terpaksa
“ha.. iyaiyaaa” jawab gigi
“oke broo” balas raffi
“gue masih sayang sama lu gi, pokoknya gue gak aka rela lo jatuh gitu aja ketangan raffi” batin ijal
“gara gara lo nih gue jadi maluu” bentak gigi denga suara bisikannya
“yeee... kok lo nyalahin gue” balas raffi
“iya lo nya pake ngelap pake tisu segala”
“seharusnya lo beruntung yaa karna akting gue bagus apalagi depan ijal” balas raffi
Gigi terdiam mendengar perkataan raffi
“oh iya, gmana sama pentas seni nanas besok? Lo datangkan?” tanya gigi
“gak tau.. gue sibuk”
“emamgnya lo mau kemana?”
“sejak kapan lo ngurusin hidup gue mau kemana?”
“yeee gue nanya baik baik kali,lagian itukan adek lo seharusnya lo datang dong nonton dia”
“kok lo yang sewot, adek adek siapa? Adek gue kan? Kok lo yang ngatur”
“santai aja kali gue kan Cuma ngingatin lo doang kali aja lo berubah pikiran”
“sibuk lo” gerutu raffi
“tadi aja baik baik sok maniss... uwekkkk” ucap gigi dan terdengar oleh raffi
“apa lo bilang?” dengan nada agak keras
“gak ada cerewet lo” gigi pun menginjak kaki raffi
“awww,,, sakit begoo” teriak raffi yang membuat satu kantin melihat mereka
“gak sengaja kali, banci lo”bisik raffi
“eh lo ya...”balas raffi sebelum melanjutkan pembicaraan mereka. Tiba – tiba jessica datang menghampiri mereka
“woyyy... teriak teriak aja” ucap jessica
“apaansih lo, budek nih gue” gerutu gigi
“hai kak raffi”
“eh iya hai...”
“sok manis” bisik gigi
Raffi pun kembali menginjak kaki gigi
“awwwww....” teriak gigi
“ngapa lo gi” tanya jessica
“ha... gak apa kok jes”
“kamu kenapa kok teriak?” tanya raffi yang sok manis di hadapan giigi dan temannya
“ha.. gak papa” ucap gigi dengan nada risihnya

Bel pun kembali berbunyi menandakan masuk ke kelas
“yaudah aku masuk yaa... semangat belajarnya” ucap raffu dengan senyum manis kembali
“iya makasih juga” balas gigi
“gii demi apa lo kok bisa narik hati raffi? Senyum nya itu gii”
“tau ah bododd”
“yeee elu mah gak ada so sweet sweetnya”

Belajar pun telah usai, gigi kembali berkumpul dengan anggota osis. Saat di gigi yang hendak jalan keruang osis tiba – tiba ijal menghampirinya
“hey gi..” sapa ijal
“eh iya jal..” ucap gigi yang Nampak terlihat grogi depan ijal
“gue mau  nanya nih?”
“nanya apa? Lagian gak bayar kok” ucap gig yang berusaha menutupi groginya
“lo udah pacaran ya sama raffi?”
“ha?...” gigi pun kaget dan langkahnya terhenti
Gigi hanya terdiam dan melamun sejenak
“gii..” ucap ijal yang berusaha membuyarkan lamunanya
“eh iya”
“lo pacaran sama raffi?...”
“mmm….” Sebelum gigi hendak menjawab tiba tiba raffi datang menghampiri gigi dengan dengan rangkulan yang posesif
“halo kesayangan aku….” Ucap raffi
Gigi kaget dan menatap matanya
“jago amat nih orang aktingnya” batin gigi
“eh ada lo jal, lo mau ke osis juga?”Tanya raffi
“eh iya ffi. Eh gue duluan ya gi.. fi..”
“oh okedeh”
Mereka pun melanjutkan perjalananya
“udah kalo lo rangkul gue” ucap gigi
“eh iya lupa gue…” dengan ketawa cengegesan
“bilang aja lo modus”
“idihh sama lo? Ogah… tapi ya juga sih mumun rezeki di siang bolong. Sama cewe imut jutek kayak lo” ucap raffi dengan mencolek dagu gigi dan langsung kabur dari gigi
“eh elo ya.. kurang ajar lo yaa” teriak gigi dan langsung mengejar raffi
Sesampai di ruang osis
“aduhhh capek gue gi..”
“sama gue juga capekk nih, gara gara lo nih”
“yaudah gue minta maap deh” ucap raffi
Mereka pun kumpul dengan anggota osisnya, ya lagi lagi gigi berkumpul dan berdekatan dengan ijal
“ngapain sih tuh anak deket sama mantannya”gerutu raffi
“eh kok gue jadi gini ya… lagian kan gue sama dia Cuma pura pura doing, ih amit amit dahhh”ucap raffi dalam hatinya
“giii…”panggil ijal yang memang hanya mereka berdua
“iya jal…”ucap gigi smabil sibuk dengan tugasnya
“lo cocok ya sama raffi…”
“ha?...” gigi pun sontak kaget dengan perkataan ijal
“iya cocok hehe sebenarnya gue masih ada rasa sayang sama lo gi, gue nyesel udh ninggalin lo. Gue sekarang udah putus sama dia gi… gi lo cinta sama raffi?”
Gigi kembali kaget dengan pertanyaan ijal. Dia pun hanya diam dan mematung harus berkata apa
“ayuk pulang” ucap raffi
Gigi menghembus nafasnya karna merasa lega dan terhindar dari pertanyaan ijal tadi
“eh iiya.. iya” uca gigi yang berusaha bangkit dari duduknya
“eh jal gue duluan ya” ucap gigi dengan lambaian tangannya
Ijal pun hanya diam dan menatap raffi dan gigi
“ngomong apa aja lo sama dia?” Tanya raffi
“kepo luuu”
“gue seriusss” dengan mata tajam
“sejak kapan lo kepo sama hidup gue?”
“sejak tadiii…” dan kembali dengan tatapan tajamnya
“bodoo….”teriak gigi
“lo ya nyebelin” ucap raffi yang semakin memajukan wajahnya ke wajah gigi
“kok gue deg… degna gini ya aduhhh jantung gue rasanya mau copot” batin gigi
Gigi pun sontak  mengantukkan kepalanya, ke kepala raffi
“aduuhhhh sakit begoo!! “teriak raffi
“lo sih ngapain lo majuin muka lo ke gue”
“ya mau nyium lo lah”
“gila lo yaa” ucap gigi
“kan gue pacar pura pura lo!” gerutu raffi
“nembak aja blom”
“ciee… ngarep tembakan dari gue yaaa” ucap raffi dengan kegirangan
Pipi gigi kembali merah merona
“iihh pipinya merah ihhh” ucap raffi
“apaan sih lo idiot gue tumbuk lagi nih loo”
“yeee… cepet naik” ucap raffi
Mereka pun pergi menuju rumah raffi, seperti biasanya ggi harus melaksanakan tugasnya
“duh… capekk” ucap gigi
“ffi…” sapa gigi
“apaa?”
“lo bsok datang kan yang acara nanas?”
“gak”
“loh kok gitu?”
“gue ada urusan”
“urusan apaan?”
“kepo luu, lo datang?”
Gigi terdiam dan menjawab “KEPO AJA LUUU” teriak gigi di depan wajah raffi
“woy muncrat nih air lius lo”
“bodoooo…” ucap gigi dan langsung melanjutkan tugasnya
Sedangkan raffi pergi menuju kamarnya dan merebahkan dirinya kekasur
“kok gue rasanya hari ini happy banget ya” batin raffi
“apa gara gara tuh cewek yaa…” raffi pun kembali terdiam
“ah…. Bego… bego… kok gue jadi mikirin dia sih tau ah” gerutu raffi yang langsung terlelap

6 komentar: