Kamis, 24 September 2015

rahasia hati (PART 2)

Ke eseokan harinya saat disekolah, gigi menuju kelas dengan terburu-buru. Saat gigi lari menuju kelas tiba-tiba gigi terpleset dengan sigap raffi langsung menangkapnya yang memang kebetulan dia berjalan dibelakang gigi
Mereka berdua pun saling bertatapan,
“cieeeee” ucap semua anak sekolah yg lagi nongkrong di depan kelas mereka
“gilaa nih anak cakep amat, udah bening, cantik lagi” ucap raffi dalam hati
“eh ngapain loh pegang-pegang guee?!!” bentak gigi sambil mengangkat tubuhny dari tangan raffi
“eh udah untung ya lo gue tolongin, atau gak lo bakal jatuh dan pastiny lo bakal diketawain. Seharusny lo bertrimakasih” jawab raffi dengan tangan di pinggang dan mata melotot
Gigi pun terdiam dan memandang maata raffi
“cie….cie…..” sorak anakanak sekolah
“apaansih… basi!! lyadeh iya gue salah. Yaudah makasih” ucap gigi sambil menghentakkan kakinya dan membalikkan badannya menuju kelas
“idih gak tau diuntung amat, jutek lagi. Tp pagi pagi gue udah dapat rezeki kek gini aja hahaha wangi amat ya tuh cewe betah gue disamping dia hahah “ucap raffi yang kegirangan

Raffi yang sedang tertawa dikejutkan oleh ijal yg tiba – tiba dating dari belakang
“woyyy!!, ngapain lo ketawa ketawa disini?”Tanya ijal
“hahah nanti gue certain deh. Masuk dulu lah “jawab raffi yg langsung ninggalin ijal\


“kenapa lo gi, pagi pagi muka lo udh kusut gini” Tanya uci yang melihat gigi masuk kedalam kelas dengan wajah yang super juteknya
“itu gue ketemu lagi sama tuh cowo cungkring, sial banget gue tiap hari jumap mulu sama dia”
“hahah emgnya apaan? Certain ke gue dong, gue kan kepo!!” bujuk uci
Gigi pun menceritakan kejadian yang baru saja terjadi kepada uci, uci pun yg mendengarnya tertawa terbahak bahak
“jodoh kali lo sama dia gii… hahahaha!!” tawa uci
“idiihh amit amit, jangan sampai” ucap gigi sambil mengetok tangannya kemeja
“awas ketulaaa lo gii” balas uci
“udah ah malas gue bahas diaaa” ucap gigi sambil membaca buku yang akan di ujian kan

Sedang raffi yang dikelas pun menceritakan kembali kejadian yg dialami dengan gigi kepada ijal. Ijal pun membela gigi

“gila tuh cewe judesnya minta ampun, kayak singa mau nerkam mangsanya.tapi kalo dilihat lhat cantik amat.tapi Tuh cewe punya pacar gak yah, betah gak sih pacarnya tuh” ucap raffi sambil ngelirik ijal
“hahaha sama kyak gue dulu, tpi dia tuh kalo udah dapet hatinya dia baik, lembut. Ya adalah.. buktinya guee..gue kan mantan dia “ jawab ijal dengan menaikkan alisnya sebelah
“ha sumpah lo mantan dia?!!” Tanya raffi dengan suara yg kuat
“selow aja kali bro sakit nih kuping gua” sambil mengelus kupingnya
“hahah iyaiya sorry,ceritain ke gue dong kok lo bisa pacaran sama dia. Trs lo kok bisa putus sama dia?” Tanya raffi kepada ijal dengan wajah yang serius
“iya gue deketn baik baik kalo diliat gigi tuh cuek, jutek sama cowok tapi makiin gue deketin dia makin baik, lembut yaudah langsung gue pacari. Gue ptus sama dia, ya…. Karna gue juga jahat sih jalan sama cewe lain, trus gue boong sama dia, yahh gue diputusin, tapi gue masih sayang sama dia” cerita ijal
“sabar yahh bro” ucap raffi
“yahh gmna ya car ague deketin tuh cewe, kok gue jadi penasaran banget sama gigi, cantik lagi akhhh kok gue mikirin dia trus sih” ucap raffi dalam hati

Bel pulang pun sudah berbunyi, saat pulang gigi menuju ke kantin untuk mengganjal perutnya yang mengamuk amuk dari tadi

“gii.. gue duluan yaa, sorry gak bisa nemenin lo dikantin” ucap uci
“iya ci gak papa, lo hati hati ya” jawab gigi sambil melambaikan tangannya

Saat gigi sedang makan, raffi yang kebetulan dikantin melihat gigi yang sedang makan. Dan berinisiatif untuk menyamperinya

“woyyy!! Makan aja lo, singa nya udh lapar yaaaa” ejek raffi dan langsung duduk didepan gigi
“apaansih lo!! dimanamana lo pasti ada!! Sakit mata gue litany pergi lo” bentak gigi
“gak ah, buktinya gue gak ada dihati lo” gombal raffi dengan senyuman manisnya
“iih lo tuh colok mata lo nanti mau ga?” ancam gigi dengan menjulurkan sendok ke mata raffi
“ya ya ya ampun, gue Cuma mau deket untuk ngenal lo kali, jangan judesjudes amat.” Mohon raffi
Gigi pun terdiam “iya jugasih kok gue jahat amat, dia juga udh baik nolongi gue tadi pagi. Ah kok gue jadi gini yaa” dalam hati gigi
“hello kenalan dulu kalii’ ucap raffi sambil menjulurkan tangannya
“kan lo udh tau nama gue” ucap gigi mengalihkan matanya
“ya itukan waktu lo nya bĂȘte sama gue, trs gue kan mau kenal lo lebih jauh kayak kata pepatah taak kenal maka tak sayang” ucap raffi dengan gaya bicara seperti membacakan puisi
Gigi pun yang melihatnya tertawa dengan tingakah raffi
“cieee ciee ketawa sama gueee” ucap raffi dengan tertawa
“idihh geer luu” balas gigi
“yaudah guee raffi farid ahmad gue anak baru disini, dari bandung” dengan ulurn tangan gigi pun membalasnya
“gue nagita slavina panggil aja gigi murid lama disini” balas gigi
“lo kok judes, jutek amat sih jadi cewe? Tanya raffi sambil memandang gigi
“mana gue tau, gue rasa ngak tuh..” jawab gigi
Tibatiba hp gigi bordering, ya bahwa supir gigi sedang di pakai mamanya.
“kenapa? Gak ada yg jemput lo ya? “ Tanya raffi
Gigi hanya menaikkan alisnya untuk menjawab pertanyaan raffi
“yaudah pulang bareng gue aja, gue bw motor nih” tawar raffi kepada gigi
“ga usah gue bisa naik taksi” tolak gigi
“yakin? Hati hati loh sama taksi sekarang, lo gak ada apa baca berita?” ucap raff sambil menakutkan gigi
“gak usah deh “ jawab gigi dengan wajah kebingungan
“yaudah kalo gitu gue balik duluan ya lo atiati nanti ditaksi” balas raffi yang langsung bangkit dari tempat duduk
“eh eh fii, gak jadi deh, gue nebeng sama lo aja gak papa kan ?” Tanya gigi
“tuh makanya gue blg, yaudah ayok” ajak raffi
Mereka pun pergi menuju parkir motor, gigi pun bengong gmna dia hrus duduk dengan motor yang begini, ya motor raffi moge dengan tempat duduk penumpang lebih tinggi disbanding yang ngendarain
“yaudah ayok naik” ucap raffi
Gigi pun naik dan memegang pundak raffi
Raffi mencuri curi pandang ke gigi lewat kaca spion motornya
“gi lo pernah pacarn sama ijal ya?” Tanya raffi
“kepo luuu” ucap gigi sembari membuang wajahnya
Raffi pun mengencangkan gas motornya hinga gigi jatih ke punggung raffi
“lo pelan pelan dong gue takuttt”
“bodo” ucap raffi yang semakin menambah kecepatan motornya
“makanya peluk gue biar gak takut” ucapp raffi sambil senyumsenyum
“idihh, ogah gue meluk eloo” balas gigi dengan pukulan kecil di punggung raffi
Dan akhirnya gigi pun memegang pundak raffi
“jangan pegang pundak guee, gue kecekik nih” teriak raffi
Gigi punya tertawa melihatnya, dan semakin erat memegang pundak raffi. Raffi pun menurunkan kecepatan motornya dan mencoba berusaha menurunkan tangan gigi dari pundaknya.
“jangan pegang pundak gueee, gue agak geli tauuu: ucap raffi
“hahaha makanya lo jangan jahil” tawa gigi
Saat dilampu merah gigi melirik kearah satu mobil yang ia kenal dan ia melihat……………..


Kasih like atau comment yaaa ^_^

2 komentar: