Kamis, 24 September 2015

rahasia hati (PART 3)

sewaktu mereka di lampu merah gigi melihat ijal bersama cewek lain
"kurang ajar banget tuh cowok bilang masih sayang tau taunya kyk gini kelakuan lo" ucap gigi dengan kesal
"eh ijal gi sama cewe lain, gue panggil yaa. eh kok lo nangis?" tanya raffi sambil melihat gigi ke belakang
"lo cemburu yaaa?" tanya raffi dengan senyum andalannya
"gak ah, ngapain juga gue cemburu yang begituan" elak gigi
air mata gigi turun semakin deras raffi pun yang melihatnya dari kaca spion merasa kasihan
"lo beneran ga papa gi ?" tanya raffi
gigi hanya diam dan melamun disepanjang perjalanan
"eh kita mau kemana? lo mau culik gue? gue lompat nih yaa?" tanya gigi dan memukul punggung raffi
"apaansih siapa juga yang mau nyulik singa sangar kayak lo gini, sakit tau punggung gue. mending lo peluk lo eluselus" ucap raffi
"lo mau bawa gue kemana?!!!" bentak gigi yang mengeluarkan teriakannya
"nih udah sampe, gue cuma mau bawa lo ketempat nih doang. supaya pikiran lo tenang, ga nangis terus karna, dan satu lagi supaya lo gak marah marah sama gue terus" ucapa raffi menaikkan alisnya dan mencolek dagu gigi
"apaansih lo?!!!" gigi pun melototkan matanya
"udahudah yok ikut gue, kita duduk disitu dijamin dek hati lo tenang, kalo lo mau nangis, nangis aja jangan ditahan tahan nanti lo tertekan batin " ucap raffi 
saat mereka sudah duduk di tepi danau, raffi yang sibuk mencabut cabuti rumput pun melihat gigi yang sudah meneteskan air mata
"nih cewe kasian juga ya, padahal kalo dilihat lihat seharusnya tuh cowkcowok beruntung dapat cewek benginian cantik, bening, tapi galaknya gak bisa dikendali tapi kalo dia galak dia tambah imut juga sih" dalam hati raffi 
"ngapain lo liatin guee?" tanya gigi
"idih geer lo, udah lo jangan terus deh. bodo tuh si ijal udh nyia nyiain lo" 
"aaaaaa raffi" tangisan gigi pun pecah
"nang ning ningnag nung udah udah lo jangan nangis, sini sini aa raffi pelukk" canda raffi dengan membentangkan kedua tanganny
"apaan sih loo, gue tabok nih " bentak gigi
"gak papaa lo tabok gue, asal jangan hati gue yang lo tabok" gombal raffi kepada gigi
"lo raja gombal ya, sakit kepala gue gak bisa serius sama lo" 
"iya dong raja gombal dihati lo" jawab raffi dengan senyum manisnya
“gi lo masih sayang sama dia?” tanya raffi
“gue juga gak ngerti fi gmna perasaan gue ke dia, tibatiba aja gue nangis kyk gini. Tapi gue bego juga ngapain gu tangisi dia” balas gigi
“iya itu namanya cinta gi, cinta tuh susah di tebak rasanya, sama kaya gue ke elo” jawab raffi yang keceplosan, gigi pun melihat langsung wajah raffi
“eh eh gak kok gi gue becanda hehe” balas raffi dengan senyum kepaksa
“pokonya gue harus nutup hati gue rapat rapat”
“buat siapa gi ?” tanya raffi
“ya buat ijal lah cowok pembual, pembohong” jwab gigi
“untung aja, gue kira buat semua cowok, kalo semua cowo nanti gue susah masuk lagi kehati lo, harus nyari kunci jitunya dulu dong ” timpal raffi dengan senyum andalan dia
“apaasih lo lebay banget dari tadi” timpal gigi
“ohya gi lo tau gak lo tuh cantik bisa dapat yg lebih dari ijal,dan baru kali ini gue dapat cewe kayak lo  nyesal tuh cowo kalo dia nyianyiain lo gi” puji raffi ke gigi
“aduh lo bisa berhenti gak bikin gue melayang” ucap gigi dengan senyum merah di pipi meronanya
“cie ciecie pipinya merah merah tuhhh” ucap raffi sambil nunjuk pipi gigi
“aaaa raffi lo tuh nyebelin yaaaa” balas gigi dengan pukulan kecil di punggungnya
“btw thanks ya ffi lo udah bawa gue kesini dan ngehibur gue” ucap gigi
“samasama gi. Tapi kasih gu senyum manis lo dulu doggg” rayu raffi kepada gigi yang membuat gigi pun tersenyum
“nah tuh ka manisss”
“ffi udah jam 5 nih pulang yuk nanti gue keburu di cari nyokap nih “ ajak gigi

Raffi pun mengantar gigi pulang kerumah, sesampainya dirumah gigi. Mama rieta sedang menyiram bunga
“itu nyokap lo gi?” tanya raffi
“iya”
“cantik. Pantesan anaknya juga gak kalah cantik “ ucap raffi
“apaansih lohhh” bentak gigi
“tante sorry ya ngantar giginya telat soalnya tadi makan dulu tante heheh” ucap raffi kepada tante rieta
“iya gak papa makasih yah udah nganter gigi, ohiya kok tante baru liat kamu ya?” tanya mamriet
“oh nama saya raffi tante. saya murid baru disekolah gigi tante baru 2 hari, trus ada tugas dari sekolah juga tante” raffi pun mulai mencari alasan. Raffi pun mencium tangan mamriet
“yaudah kalo gitu saya pamit ya tante “ ucap raffi
“hatihati ya nak raffii”
“gi gue pamit ya, ohiya kan gue sama lo udah agak baikan sama deket nih, boleh kali gue minta pin atau nomor lo atau duaduanya juga boleh kok gi” bujuk raffi ke gigi
“”idihhh duaduanya? Sorrry yee nih aja pin gu 7D56**** rekening gue butuh gak ?” canda gigi
“itu nanti aja gi kalo kita udah sah gue kirimin tiap bulan kalo perlu tiap hari” tawa canda ke gigi
“yaudah dada gigi mimpiin guee” ucap raffi dan langsung kabur
“awas lo ya ffi, dasar raja gombal” cetus gigi

Waktu tiba malam hari raffi pun ngebm gigi
“gigiiiii raja singaa lo lagi ngapain ? kangen sama gue gakk?” ucap raffi

Raffi pun menunggu balasan dari gigi, jam 7 sampai jam 9
“lama amat ya nih anak balas bm nya” raffi pun membuat pm seperti itu
Beberapa menit setelah membuat pm, akhirnya gigi pun membalas bm raffi
“raffi gue bukan raja singaaa, idih ngapain gue kangen sama elo” balas gigi
“raja singa dong kan lo suka ngamuk, suka marahmarah gak jelas... yaahh berarti kita beda dong” jawab raffi
“lah beda kenapa?”
“iya beda... buktinya sekarang gue kangen sama eloo” jawab raffi dengan emot sedih
Gigi pun senyumsenyum melihat bbm dari raffi
“dasar cowok gombal... tau akh gue mau tidur yeee, byeee”balas gigi
“yahh baru beberapa menit gue bbman sama lo, nanti dong tidurnya”balas raffi
Namun beberapa menit pun gigi belum membalas bbm dari raffi
“yah nih anak bener bener tidur deh” timpal raffi
“yaudah deh gnite yah gii mimpiin guee” balas raffi walaupun tidak mendapat balasan kembali dari gigi

“kok gue jadi mikirin gigi ya, apa gue suka ya sama dia ya, udah cantik, apa adanya, lucu, imut. Ah pokokny gue harus mendem perasaan gue dulu nih ke gigi” timpal raffi

Keesokan paginya disekolah

“gi tunggu gue gi, gii”
“apaan sih lo sakit tau” bentak gigi
“gue mau jelasin semuanya, dia tuh sepupu gue gi. Lo jangan langsung nethik gi, please beri gue kesempatan” ijal pun berlutut kepada gigi untuk memohon
Raffi pun yang melihatnya dari kejauhan di balik pohon merasa cemburu
“gi please jangan terimah gii” ucap raffi dalam hatinya

“sorry jal, gimana pun lo ngebujuk atau pun usaha lo gue tetep gak bisa balikan sama lo jal, tapi makasih buat semuanya jal gue ngehargai kok, gue yakin lo pasti dapet yang lebih dari gue jal” ucap gigi dengan senyumannya

“aduhhh gue gak denger lagi apa yang di bilang gigi, tapi kok gigi senyumsenyum gitu ya? Apa dia..... aw aw aw aw” teriak raffi dari balik pohon tersebut

semua anak sekolah yang disekitar situ pun melihat asal dari teriakan tersebut 
"sialan gue di gigi semut merah, gue tau gue manis pake digigit segala. gak cewe gak semut ngejar guee" gerutu raffi
"apa lo semua liatin gue" bentak raffi sambil menggaruk garuk badannya
"yah kan mereka ilang, gue jadi gak tau nih apa yg d blg gigi "

raffi pun pergi menuju ke kelas menemui ijal
"woy bro ngapain lo murung amat" sapa raffi
"gue ditolak gigi mentah mentah malahan dia  nyuruh gue buat nyari yang lain" jawab ijal
"yes akhirnya gigi nolak ijal" ucap raffi dalam hati
"lagian gue juga bakal pergi kok dari sini" kata ijal
"lah emang lo mau kemana?"
"gue bakalan pindah ffi ke kalimantan, hari nih terakhir gue disekolah"
"yahh gak ada temen sebangku gue lagi dong"dengan wajah memelas
"gigi udah tau belum?"
"udah ffi, katany cuman hatihati doang ffi" ucap ijal
"yaudah lo hatihati disana, ingat jangan suka maini hati cewe. liat gue gak pernah mainin hati cewe kan?" canda raffi
"alah justru lo lebih parah dari guee. kan lo udah nyeritain semuaaa" timpal ijal
"tapi kali nih gue toba, gue benerbener lagi jatuh cinta bahkan kalo bisa mau gue nikahin" 
"gila lo masih baru masuk SMA" jawab ijal dengan toyoran dikepala raffi
"emangny siapa cewe tuh?" tanya ijal
"mpok atikkkkk" canda raffi dan langsung kabur
"gila lo ya awas lo yaa"timpal ijal

karna bel belum masuk raffi pun jalan jalan mengeliling sekolah dengan tujuan menuju kelas gigi, namun tiba tiba ternyata gigi........................

nextnya di tunggu aja yahhhh ^_^ makasih udah mampirr






2 komentar: