Minggu, 27 September 2015

rahasia hati (PART 12)

“emmm..emmm.. yaudah deh gue mau. Tapi gue gak mau datang sendiri ya” jawab gigi
Irwan dan caca yang mendengar jawaban itupun menjadi lega
“sekarang bisa gak gi?”
“bisa”
“yaudah ayok pergi sekarang” ucap irwan
“ya.. tunggu gue ganti baju dulu” pergi meninggalkan irwan
“gue ikut ya mbakkk” teriak caca
“terserah lo”
“kaka lo jutek amat ya” ucap irwan
“ya dia emang gitu kalo lagi sakit hati”
Akhirnya irwan, gigi dan caca pun pergi menuju kerumah raffi. Disepanjang perjalanan irwan menceritakan kembali apa yang dilakukan raffi selama gigi pergi 3 tahun
“gi lo tau, raffi tuh sayang banget sama lo. Dia jadi playboy Cuma garagara lo buat nyari yang senyaman kayak lo dengan dia. Apalagi kalo udah nyium parfum kyk lo nih, pasti dibilangnya lo. Padahal bukan” cerita irwan, irwan pun juga menceritakan tentang ratna kepada gigi. Bahwa raffi pun tidak jatuh cinta dengan ratna seperti raffi jatuh cinta ke gigi.
Di sepanjang perjalanan gigi hanya diam, dan sampai dirumah pun gigi masih terdiam
“assalammualikum tante….” Ucap irwan
“waalaikumsalam.. nak.”
“tante ini kenalin gigi, dan ini caca adiknya gigi”
“hallo tante” ucap caca yang menyalami mama amy begitu juga dengan gigi yang hanya menggoreskan senyumannya
“ooh gigi, cantik ya. Sama persis yang diceritakan raffi selama 3 tahun ini. Bahkan mulai dia dari kelas 2 SMA pun juga kadangkadang ceritain kamu” ucap mama ami
Gigi pun terkejut mendengar pengakuan raffi
“he.. ehh.. iya tante” dengan senyum paksa
“tante mohon kamu bujuk dia untuk keluar kamar gi, kasian dia gi..” mohon mama amy
Gigi hanya diam dan berpikir
“apague terlalu jahat kali ya dengan raffi, ah gue bego…bego…begoo..” dalam hatinya
“gi gimana kamau mau nak?”
“iya tante saya mau”
“kalau begitu ayuk tante antar kamu ke kamar raffi”
“tante antar sampai sini aja yaa” tante ami pun pergi meninggalkan gigi
Gigi pun mencoba memberanikan diri, walaupun dia tau pasti aka nada cerca dari sosok yang ia sayang
Gigi pun perlahan lahan mengangkat tangannya dan menarikkan nafasnya. Ia pun mulai mengetuk pintu kamar raffi
“ffi…” panggil gigi
Raffi pun yang mendengar dari balik pintu sontak kaget  begitu mendengar sosok suara yang tak asing lagi baginya.
“siapa?” Tanya raffi
Gigi pun kembali menarikkan nafasnya
“ini gue gigi”
“ngapain lo kemari ? bukannya kita udah gak saling kenal lagi”
Gigi sejenak berdiam
“pergi lo sana, gue udah terlanjur sakit hati sama lo, lo juga udah ada yang lain” teriak raffi dengan penuh emosi
“gue boleh masuk?” Tanya gigi
Raffi pun hanya terdiam dan menangis. Iya pun meletakkan wajahnya dilututnya dan merangkulkan tangannya dibagian sisi dan lututnya
“ffi…” gigi pun mencoba memberanikan masuk karna raffi sama sekali tidak menjawab panggilan gigi
Gigi pun perlahan membuka ganggang pintu yang berada di depannya, dan erlahan iya pun masuk kekamar raffi
“ffi…” panggil gigi dengan lirik
raffi yang masih dengan posisi tadi pun terdiam
“ffi gue minta maaf .. gue gak maksud  buat lo sakit hati “
“gue capek gi capek.. lo gak ngertiiin gue gimana rasanya nunggu  3 tahun gi. Kapan lo peka sama hati gue. Gue capek gi..” luapan emosi raffi
Tangis gigi pun pecah
“dan lo tau gue sabar gi, gue sayang sama lo, gue cinta, gue udah coba ngapus dan ngelupain lo tapi tetap gak bisa gi. Bahkan gue selalu berdoa untuk kita gi, untuk kitaa…”
“maafin gue ffi”
“3 tahun nunggu lo gak bentar gi, apalagi waktu SMA gue sengaja bikin lo cemburu dengan dinda, tapi lo dukung, ha ha bego banget gue yang nungguin cewe tapi perasaan dia gak jelas ke gue” raffi pun berbalik badan ke jendela untuk meredakan luapan emosinya
“ngapain lo nangis? Percuma lo buang air mata lo, kalo lo masih gak peka gi”
Tangis gigi pun pecah dan berlari memeluk raffi dari belakang
“maafin gue ffi maafin guee. Gue terlalu gengsi untuk ngucapin sayangnya gue ke elo . Gue gak ngehubungi lo supaya gue cepat selesai dan bisa balik kesini ffi, dan maafin gue yang terlalu cemburu melihat lo dengan cewe itu .gue emang bego… begooo…” ucap gigi yang menangis tersedu di pelukan raffi
Raffi pun terkejut dengan reaksi yang gigi lakukan dan perkataan gigi. Namun raffi hanya terdiam dan tidak membalas pelukan gigi.
Gigi pun perlahan melepaskan pelukannya.
“lo masih marah? Lo masih gak mau maafin gue ffi?” ucap gigi yang berusaha menahan air matanya
Raffi hanya diam
“oke gak papa, gue terima ffi. Semoga lo dapat kebahagian yang sesuai dengan keinginan lo ya ffi” gigi pun perlahan menjauh dari raffi. Namun tertahan oleh dekapan tangan kekar, dan langsung memeluknya erat.
Raffi pun langsung memeluk gigi denga seerat eratnya seolah tidak ingin kehilangan untuk kedua kalinya dan berbisik
“hanya dengan lo kebahagian gue gii, hanya dengan lo” ucap raffi
Gigi pun menangis
“maafin gue ffi, gue terlalu egois”
Raffi pun perlahan merenggangkan pelukannya dan menatap gigi
“gue gak mau kehilangan lo lagi. Tolong jaga hati gue” pinta raffi ke gigi dan langsung memeluknya
Gigi hanya menanggukkan kepalanya
“maafin gue ya ffi” dengan usapan lembut di pipi raffi
“udah jangan minta maaf terus, yang penting lo slalu ada disamping gue, dan jangan pergi lagi ya” ucap raffi dan mecium kening gigi.
“yaudah kita turun yuk, kamu tambah kurus” ucap gigi
Raffi pun kaget dengan panggilan gigi ke raffi
“cieee aku kamuuu”
“iihhh yaudah deh gue gantii”
“eh jangan dong lebih sweet yang tadiii”
“yaudah jangan bahas itu, kita turun yuk”
“tapi nanti suapin aku yaaa” dengan nada manja
“iyaa, ayukk” gigi pun menggandeng raffi menuruni anak tangga
“cieee yang udah baikan” ledek caca dan irwan
“apaan sih lo” balas raffi
“lo gak mandi ffi? Sembab amat muka lo”
“enak aja lo walaupun gue 4 hari dikamar y ague tetap mandilah”
“makasih ya gigi sayang kamu udah bujuk raffi, tante mohon kalian saling jujur untuk ungkapin hati kalian masingmasing. Tante hanya minta itu” ucap mama ami
“iya tante, maafin gigi juga ya yang udah buat raffi gini”
“udah ah jangan sedih sedihan lagi. Suapin aku dongg “ rengek raffi manja
“iih manja banget sih makan sendiri dong”
“aku ngambek lagi yaaaa..” ancam raffi
“yaudah ngambek aja sana” ledek gigi
“maaa liatin tuh gigi maaa…” layaknya seorang anak kecil ngadu ke mama
Mereka pun tertawa
“yaudah mana dapurnya biar aku suapin deh”
Raffi pun mengajak nagita menuju dapur dan memilih lauk yang diinginkannya. Mereka pun kembali lagi menuju ruang tamu
“suapin aku yaa” bujuk raffi
“iya… iyaa bawel” ledek gigi
“ma gimana? Udah cocok jadi mantu belum?” dengan melemperkan senyum dan mata yang hilang
“apaan sih kamuu” gigipun sontak menjadi malu
“iyaa.. gimana kalo kita langung nikah aja gak usah pake pacar pacaran, biar nanti pacarannya waktu nikah aja” ucap raffi dengan melemparkan senyum dan memainkan alis ke gigi
Gigi pun menjadi malu dengan pipi meronanya
“apaansih ffi..”
Mekapun yang melihat tingkah raffi menjadi ketawa
“ngebet banget lo nikah ffi… semalam nangis nangisan.. sekarang udah minta dikawinin aja” ledek irwan
“eeeee,,, iri lo?”
Mereka pun tertawa kembali
“maa gimana cocok gak?”
“kalo mama mah setuju setuju aja”
“kamu mah kalo makan makan aja jangan banyak ngomong iih”
“iya calon istriku” gigipun menjadi malu akan ucapan gigi
“enak aja, minta izin sama mama aku aja belum” ledek gigi
“oh iyaya, ah besok aku temui mama kamu deh”
“mama aku di yogya”
“trus kapan baliknya?”
“kapan kapan” langsung pergii menuju dapur kembali
Jam pun sudah menunjukkan pukul 3 sore
“kalo gitu aku pulang ya sama irwan, caca”
“kok cepet banget nanti dulu dong”
“iya kan aku hars urusin butik dulu”
“yaudah aku anterin, caca sama irwan aja”
“iya yaudahhh”
Caca dan irwan pun akhirnya pulang dari rumah raffi
“aku ganti baju dulu yaa”
Setelah raffi berganti baju, raffi dan gigi pamit dengan mama amy dan bergegas menuju butik gigi
Sesampainya dibutik, gigi dan raffi masuk keruang khusus gimana
Saat gigi mengayunkan pintu ruangannya tibatiba berdiri seorang lelaki berbadan kekar yang sudah tegak didalam …………….



6 komentar:

  1. Paling senang sama cerbung kakak, soalnya cepat2 banget next nya.
    Ceritanya juga seruuuuuu.
    Trus berkarya kakakkk..
    Kalo bsa nextnya hari ini dongggg hihii

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Siapakh lekaki itu?? Smoga rafi ya yg pngen kiss gigi.. Heeee :-) :-) :-)

    BalasHapus
  4. jawm hihih ada ada aja
    makasih ya semuanya udh mau baca. tunggu next nya ya

    BalasHapus