Rabu, 23 September 2015

rahasia hati (PART 1)

Sorry ya kalo misalnya kurang bagus baru pertama bikin ini… hapy reading ya semuanya!!! ^_^

Disini ceritanya gigi masih kelas 1 SMA  seorang cewek yang banyak disukai cowok tapi karna cueknya yg sgt duperduper cuekk dan sudah mempunyai mimpi dan angan-angan untuk kuliah d luar negeri gak peduli tentang omongan orang yg penting ini hidup guee . Ya di mempunyai mantan yg masih samasama sayang sebenarnya Cuma gigi gengsi….. oke mending baca aja langsung yaa!!

Gi nanti tamat SMA lo mau lanjut kemana?”Tanya uci sambil bawa mobil menuju ke rumah gigi
Insyaallah gue lanjut ke Australia ci “jawab gigi.
Lo yakin? Lo kan gak bisa jauh dari nyokap lo “ejek uci. Enak aja lo! justru gue disana tuh mau mandiri, mau ngerasain gmna rasany jauh dari orang yg disayang.”
Trus ijal gmna gi?” Tanya uci. “tau aah gue udh gak peduli, lagian diany jahat sama gue. Pokokny gue harus capai masa depan gue, kalo masalah cowo atau jodoh itu akan dating dengan sendirinya”ucap gigi
Tapi gi.. itukan beberapa bulan yang lalu, lo gak kasian apa liat dia mau minta balikan terus sama lo malahan dia selalu rela ngorbanin sesuatu buat lo doing ”tegas uci “tau akh bodo amat” jawab gigi yg super cuek, gigi langsung masuk kekamar dan merebahkan tubuhny kekasur yang empuk sedangkan uci yang sibuk mengotak atik hp sambil ngobrol dengan gigi .
“gi katanya bsok ada murid baru loh tapi sayang dia gak dikelas kita dia pindahan dari bandung gitu, trus katanya lagi cakep loh gi” ucaap uci sambil mengoyang-goyangkan badan gigi “yaudah kta lihat bsok aja”
 “ah elo gak asik, cantik tapi cuekny minta ampun, gmna coba cowo mau deket sma elo, ijal cowok idaman anak sekolah gagal, bayu cowo terganteng d sekolah elo tolak, yaelah giii” ucap omelan uci, karna merasa dikacang uci memanggil gigi “gi..gi..gi…” ah elo dasar kebo tidur mulu, kalo gitu gue balekyaaa” ucap uci yg langsung keluar dari kamar gigi, sedangkan gigi yang masih tidur dengan mimpi-mimpinya.

Keesokan paginya waktu disekolah seseorangi turun dari mobil yang super mewah semua anak murid melihatnya ya mereka tau kalo itu pasti gigi, yg menggunak rok selututditambah rambut yg gerai tanpa poni, membuat dia semakin cantik terlihat, termasuk anak cowok memanggil gigi

“gi.. gigi… hy giigi, cantik amat sih” ucap beberapa murid , sedangkan gigi hanya tetap jalan cantik dan mengeluarkan jurus cueknya menuju kelas.
“giii… anak baruya udah dating gii,manis gi, cakep gi, hidungnya…. Kek prosotan” ucap uci yang sambil ngosngosan, sedangkan gigi hanya cuek sambil dengeri headset
“gi lo denger gak ?”  ucap uci yg kesal dengan gigi
“iya denger trus apa hubungannya sama guee?” Tanya gigi sambil membolak balikkan bukunya
“iih elo ya dari kemarin bête gue jadinya, tp sayang ya dia gak dikelas kita” jawab uci yg langsung duduk dibangkunya
tiba - tiba guru masuk dan pembelajaran pun dimulai, ya banyak yg suka dengan gigi dengan kecantikan dan kepintarannya bahkan diaktif di pembelajaran.

bel untuk istirahat pun sudah berbunyi uci dan gigi pun pergi menuju kantin saat menuju kekantin tidak sengaja seorang cowo yg membawa air jeruk menabrak gigi
"eh kaalo jalan pake mata dong, lihat nih baju gue jdi basahkan?!!!!" ucap gigi dengan nada judesnya 
"lo nya aja yg jalan juga gak pake mata, maaf deh" ucap cowok tersebut
"eh lo!! (sambil mengeluarkan jari telunjuknya) udah salah nyolot lagi"jawab gigi
"udah dong gi, banyak diliatin anakanak nihh" bujuk uci
"dengerin tuh kata  temen lo, lagian nanti bisa gue bantu bersihin, selow aja kali. nnti lo dtg aja ke kelas gue, kelas x.4 nama gue raffi ahmad" ucap raffi sambil memgang baju gigi yang tertumpah air jeruk
"eh gue gak butuh ya nama lengkap lo, kelas lo ntah apalagi , gak butuh sama gue. gak usah lo pegang-pegang baju gue, gue cincang-cicang lo nnti. yaudh pergi lo sana muak gue lihat muka lo, lamalama beneran gue cincang lo"bentak gigi
"yaelah galak amat, cantikcantik kok galak tapi kalo lo galak makin imut sihyaudah gue minta maafya  .... gak papa gue lo cincang asal jangan hati gue" ucap raffi sambil mencoel dagu gigi dan langsung lari dengan tawa terbahak bahak
"eh kurang ajar ya tuh anak awas kalo gue ketemu ama dia lagii" jeri gigi
"udah dong giiii, lagian diakan udh minta maaf, malu gii, sini gue bantu bersiin" ucap uci
gigi dan uci pun menuju ke toilet. saat menuju toilet uci membahas ttg raff
"gi itu murid baru yg tdi pagi gue blg ganteng"ucap uchi
"what?!!! ganteng? aduhhh mata lo minus ya? lo ga liat udh cungkring, leher kyak jerapah lagi, lebayyy" jawab gigi
"mata lo kali yg minus gii menurut gue..." 
"udahudah lo gak usah bahas ttg dia ya didepan gue, sakit kepala guee dengernya" ucap gigi dengan wajah betenya 

jam sekolah pun sudah berakhir gigi menuungg jemputan didepan sekolah tibatiba 
"mana yah jemutan gue lama amat sih" ucap raffi sambil melirik ke arah kira
"eh eloo! ngapain lo disini?!!!!"tanya gigi yg mulai mengamuk
"astagfirullah ada singa ngamuk gue kabur ahh takut dimaakan" ucap raffi yg lari menjauh dari gigi
"eh dasar lo ya awas lo kalo udh beneran dapat sama gue" teriak gigi, yg banyak diliatin orgorg sekitar
"hai gi... lo kenapa kok marah marah ?"ucap ijal
"itu si cungkring dari tadi muak gue liatnya" jawab gigii sambil ngelirik ijal
"ohitu raffi gi, dia murid pindahan dari bandung, anakny lucu, kocak lagi" cerita ijal
"ah gak butuh sama guee, apa yg lo bilang" jawab gigi
"gi... masih belum bisa nerima gue lagi? gue msih sayang banget sama lo gi, please gii gue mohon" ucap ijal sambil memohon kepada gigi
"maaf ya jal gue udh dijemput" gigi pun langsung pergi ninggalin ijal begitu saja

lihat aja gi, gue akan buktikan cinta gue ke elo gi
sedangkan raffi yang sudah dijalan menuju kerumah pun memikirkan kejadian yg tadi disekolah 
"tuh cewe berani amat ya ngelawan cowo, baru kali nih gue digituin cewe, biasanya cewecewe lembut ke gue, ini?! kayak kuli bgt gayanya. tapi kalo diliatliat tuh cewe cantik, sederhana, imut lagi.... ah kok gue mikirin diasihh, tau akhhhh" ucap raffi dalam hati

sesampainya dirumah mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing gigi pun sudah melupakan kejadian yg disekolah tapi belum bisa menghapus dendamnya ke raffi.
keesokan harinya disekolah mereka bertemu dalam keadaan..................................



4 komentar: