Kamis, 24 September 2015

rahasia hati (PART 4)

Saat raffi tiba dikelas gigi, raffi melihat seorang cowok sedang ngobrol dengan gigi. Raffi pun hanya bisa mengintip dan gak niat buat menganggu mereka. Tapi bukan berarti raffi gak kepo
“eh lo temennya gigi kan?” Tanya raffi ke uci
“iya emang kenapa?”
“tu siapa sih yang bareng sama gigi” Tanya raffi lagi
“kepo amat lu”
“yaelah kepo tuh tanda peduli” ejek raffi
“berarti lo peduli dong sama gigi” Tanya uci
Raffi diam sejenak
“ah tau ah, jawab aja kali apa yang gue Tanya tadi” timpal raffi
“ooh dia kak bayu kaka kelas yang ganteng di sekolah nih kelas XI ipa dia tuh pernah suka sama gigi, jadi dia deketin gigi lagi” jawab uci
“sumpah lo?” teriak raffi yang membuat semua orang melihatnya termasuk gigi
“dasar ya tuh anak” ucap gigi
“gi… gigi..”panggil bayu
“eh iya kak”

“eh santai aja kali ffi gak usah teriak gitu” timpal uci
“ohiya sorry sorry trus kaka tuh nembak gigi gitu?” Tanya raffi yang penasaran
“ah tau ah guee, Tanya aja sama gigi langsung.. apa janganjangan lo suka ya saama gigi??” tanay uci balik
“ah enggah ah siapa juga lagi yang suka sama singa ngamuk gitu” elak raffi
“awas ketula loo” cetus uci
“jawab dong pertanyaan gue lagi” bujuk raffi
“ah tau ah gue mau kekantin byeee” uci pun lari dari raffi
“eh tuh anak, tapi kok gue gak suka ya liat gigi deket sama yang lain, kayanya gue bener bener suka nih sama gigi. Pokokny gue harus ngerahasian perasaan gue” ucap raffi dalam hati

Raffi pun masuk kekelas dan mulai untuk belajar. Saat bel pun berbunyi raffi menuju kantin dan melihat gigi & uci sedang asyik cerita

“hai cewekcewek cuteee” gombal raffi
“ini nih gi cowok yang dari tadi nanya dan kepo sama luu” ejek uci
“ah enggak kok gi lagian kan kepo tanda pedul dan sayang gi *eh keceplosan “ucap raffi
“ngapain lo sini?” Tanya gigi
“ya nemuin nona singa yang cantik dan superduper jutek “jawab raffi dengan mengedipkan matanya dan mencoel dagu gigi
“apaan sih lo genit amat ihhh” gerutu gigi
“canda kali gii, jangan ngambek dong” bujuk raffi
“iyaya gue gak ngambek tapi traktirin gue bakso, pangsit, sate, jus alpukat, jus mangga  soalnya gue laper banget nih”
“buset gila banyak amat makan lo, pantesan pas banget kayak singa”
“oo lo gak mau yaudah gak papa kok” ancam gigi
“iyaiya gue mau kok apasih yang enggak buat nona singa yang cantik nih” jawab raffi
 Gigi pun akhirnya memesan semua makanan yang dia ingin, raffi dan uci hanya minum the dan menonton gigi makan
“nih anak lucu amat sih kaya bocah amat ah pengen gue usel sama cium tuh pipi” ucap raffi dalam hati
“gi suapin gue dikit dong” bujuk uci
Makasihh giiii
“ngapain liatin gue gitu amatt?” Tanya gigi
“ah enggak kok, eh gue suapin juga donggg” rengek raffi
“oh gak boleh nih punya gueee” ejek gigi
“itu uci disuapin” gerutu raffi
“ooh jadi gak ikhlas nih?”
“ah ikhlas kok ikhlas” balas raffi

Raffi pun yang dari tadi hanya melirik gigi pun berniat membersihkan kotoran di bibir gigi
“lo tuh kalo makan pelanpelan gak usah belepotan gini” kata raffi sambil membersihkan bibir gigi dengan tisu. Gigi punya hanya diam memandang raffi
“yaelah udah kali so sweet sosweetnya” ucap uci
“eh eh apaan nih” jawab gigi
“ya itu di bibir lo ada yang kotor”
“oh makasih “ jawab gigi yang jutek

Seiring dengan jalannya waktu mereka pun semakin dekat bahkan banyak yang mengira bahwa mereka menjalin suatu hubungan ditambah lagi mereka menjadi satu kelas dan akan naik kekelas XII . Begitu juga gigi yang dekat dengan kaka kelasnya bayu

“ohiya gin anti ketaman yuk, gue lagi sumpek nih” tawar raffi
“oke”

Sesaat pulang sekolah mereka pun jalan menuju taman yang pertama kali dia kunjungi bersama gigi
“gi… gue mau cerita nih”
“yaudah cerita aja”
“gue.. lagi bingung sama perasaan gue sendiri karna gue juga gak tau gue suka atau sayang ngak sama dia. Tapi gue ngerasa cemburu kalo dia lagi deket sama cowok.”
“yaudah tinggal lo ucapin aja kedia kalo lo suka sama dia”balas gigi
“Kok gue jadi cemburu ya raffi cerita tentang ini, tahan gi… tahan… pokoknya lo gak boleh jatuh cinta sama dia” dalam hati gigi
“gi.. menurut lo cinta itu apasih ?”
“cinta itu perasaan hati yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian tapi bisa juga cinta itu dikatakan aneh, dia mampu membuat orang yg lemah menjadi kuat, dan orang terkuat menjadi lemah.” Timpal gigi
“ohiya lo lagi deket ya sama kak bayu?”
“enggak kok deket gitugitu aja”
“balik yuk gue udah bosen nih”ajak raffi
Raffi langsung mengantarkan gigi pula menuju rumahnya, disepanjang perjalanan mereka hanya diam, dan sampai dirumah gigi pun hanya diam dan lesu.
Gigi pun menjatuhkan badan ketempat tidurnya, dia pun memikirkan raffi
“apa gue mulai suka ya sama raffi?” gigi hanya diam dan mengingat katakata yang pernah dikatakan uci “lo ga liat perhatian raffi ke lo gimana? Perjuangan dia ke elo? Lo peka dong gi” gigi pun tersadar dari lamunannya
“lagian kalo suatu saat raffi tau tentang perasaan gue ke dia, toh semua percuma. Gue juga akan semakin jauh dan pastinya akan sibuk dengan kegiatan masing masing” ucap gig yang sudah melupakannya

Sedangkan raffi yang semakin lama semakin tidak tahan dengan perasaanya
“ah kok gue jadi gini ya, apa lebih baik gue ungkapin?”
Raffi pun mulai bimbang dan bingung tentang hatinya

Keesokan harinya mereka kedatangan murid baru yang bernama dinda. Dinda mulai jatuh cinta kepada raffi tapi bukan berarti raffi akan jatuh cinta ke pada dinda

Hari demi hari dinda mendekati raffi, bahkan mengambil posisi bangku gigi yang disebelahnya. Namun, bukan berarti itu membuat gigi marah, justru gigi mengalah gigi membiarkan dinda untuk leluasa mendekati raffi.

1 komentar: