Sabtu, 26 September 2015

rahasi hati (PART 11)

Caca pun kembali menaiki anak tangga menuju kamar gigi dan meceritakan kembali apa yang sebenarnya terjadi
“mbak gimana lo mauu temui dia? Kasian mba”
Gigi pun terdiam
“mba?” panggil caca
“sorry ca gue belum siap mau ketemu dia, dan suruh dia balik dari rumah ini ca”
“lo kenapa sih? Buang gengsi lo jauh jauh mba, lo gak ngeliat apa perjuangan dia mba yang nungguin lo…” ucap caca yang langsung terputus dengan perkataan sang kakak
“please tinggalin gue”
“oke sekarang terserah lo, lo akan merasa nyesal nantinya”
Caca pun ke,bali turun menemui raffi. Gigi kembali menumpahkan air matanya yang begitu deras
“maafin gue ffi.. aaa” ucap gigi dalm tangiisnya
Caca pun menyampaikan apa yang diinginkannya kepada raffi. Raffi hanya bisa menunduk dan terdiam
“maafin gue ffi, gue gak tau harus gimana lagi”
“iya caa gak papa gue ngerti kok. Tapi gue boleh minta nomor dia gak?”
Caca pun memberi nomor gigi kepada raffi dan pamit untuk bergegas pulang
Keesokan harinya nagita berangkat dan  menuju ke butiknya, disana uci sudah menunggu dirinya
“eh ci, udah lama lo disini?”
“gak sih 10 menit yang lalu. Ohiya gi kemarin gue ketemu raffi”
“terus hubungannya sama gue apa?
“dia kemarin kerumah lo kan? Lo kok gitu jawabnya?
“entah mana gue tau” elak gigi
“lo kenapa sih gi kok jadi gini, kemarin lo yang minta bantuin gue nemuin raffi”
“bodo..”
“lo ada masalah sama dia cerita dong gi”
Gigi pun terdiam dengan lamunannya
“gi….” Panggil uci
“eeh..”
“lo kenapa?”
“gg…gguee udah jahat sama dia ci” tangis gigi pun pecah kembali
“gue ngusir dia semalam ci, dan gue gak mau nemuin dia semalam ci” ucap gigi
“lah kok gitu”
Gigi pun kembali menceritakannya kepada uci
“gi..gii.. lo tuh jangan langsung asal tauuu, lo gak tau yang sebenarnya yang dirasainnya selama ini. Mendingan sekarang lo sms dia atau ngehubungi dia”
“gue gak ada nomor dia ci”
“nih gue ada coba lo sms”
Gigi pun mencoba mengirim pesan singkat kepada raffi
“hai ffi lo apa kabar maafin gue ya yang kejadian kemarin, gue harap lo maafin gue”
Suara hp raffi pun bordering begitu saja dan berhasil memecahkan konsentrasinya
“siapa sih” sambil melirik hp nya
“ha gigi?” ia pun membuka pesan dari gigi dan ia merasa senang. Ia pun bergegas membalas sms dari gigi
“baik gii, lo gimana? Yaudah lupain aja yang kemarin gi, gue ngerti kok”
Hari demi hari Mereka pun akhirnya saling membalas pesan satu sama lain, dan berinisiatif untuk ketemuan dia café cherry
“gue tunggu jam 3 ya gi” balas raffi
“oke ffi” ucap gigi
Jam sudah menunjukkan pukul 12
“duh udah jam segini lagi ntar lagikan gue mau ketemu sama raffi” timpal gigi yang di dengar oleh caca
“ciee yang udah baikan dan mau ketemuan cie,cie….”mencolek dagu gigi
“aah.. apaan sih lo siapa juga lagi yang mau ketemuan”
“udah gak usah boong, tuh barusan lo ngomong apalagi ditambah hidung lo yang kembang kempis” dengan menunjuk hidung gi
“aaa resek lo”
“yaudh selamat bertemu dengan sang pujaan lo yaa” ledek caca yang keluar dari kamar gigi
Begitu juga dengan raffi yang diledek oleh irwan
“widihhh ganteng banget lo ffi, mau kemana?”
“emang gue biasanya gak ganteng apa? Mau ketemuan dengan cinta sejati guee” dengan berusaha menegakkan jambulnya
“si gigi?.. emang lo udah jumpa?”
“ya iyalah siapa lagi kalo bukan dia cinta sejati gue. Bukan raffi namanya kalo tidak bisa menemukan sang ratu hati gue” timpal raffi bak seorang pembaca puisi
“idih songong gaya lo, yaudah gluck ya. Gue mau keluar dulu” ucap irwan yang pergi menjauh dari raffi
“okee broo doain gue yaa” teriak raffi
“widih sekarang gue udah cakep dan wangi. Saat nya gue berang” ucap raffi yang gegas pergi meninggalkan ruangannya

Sesampainya di café raffi pun sudah tidak sabar untuk menemui gigi namun tibatiba sosok seorang gadis mengusik dirinya
“hai sayang”dengan kecupan di pipinya
“apaansih lo ciumcium gue”
Gigi yang sudah masuk kedalam café hanya berdiam diri menyaksikan hal itu
Ya… air matanya pun menetes
“kok aku gak boleh sih cium pacar aku, kamu ngapain disini?”
“eh lo dengar ya gue bukan pacar lo, gue lagi nuggu seseorang yang paling gue sayang dan gue tunggu saat ini” ucap raffi yang melirik mencari sosok gigi
Saat matanya tertuju kepada sosok gadis yang berdiri diujung sana dengan raut wajah yang sangat kecewa
“gigi..” raffi pun kaget
“gi.. gi.. tunggu gue” raffi pun mengejar gigi
“ngapain lo masih ngejar gue? Ini maksud lo ngajak ketemuan Cuma ingin menunjukkkan kemesraan lo dengan dia?”

“eng..enggak gi… lease dengerin gue dulu gi..”bujuk raffi
“udah deh lo gak usah banyak gaya. Mulai sekarang anggap lo dan gue gak saling mengenal lagi! Dan satu lagi gue punya sosok yang lebih baik dari lo. Ngerti lo” dengan penuh amarah kecemburuan gigi pun pergi meninggalkan raffi
Raffi hanya terdiam, dan pergi meninggalkan tempatnya.
Hari berganti hari raffi pun di rundung kegalauan yang mendalam sehingga ia hanya berkurung di kamarnya dan tak perduli dengan pekerjaannya saat ini. Irwan sahabatnya pun pergi bergegas kerumah raffi
“tante? Raffi ada?” Tanya irwan
“raffi sudah 4 hari ini dikamar terus dia gak mau keluar sama sekali wan. Tolongi tante wan”
“emangnya dia kenapa tan?”
“tante juga gak tau, 4 hari yang lalu dia pulang kerumah dengan wajah yang kusut mata memerah dan langsung membanting pintu”
Irwan pun berfikir tentang rencana raffi bertemu dengan gigi 4 hari yang lalu. Karna mengingat hal itu irwan pun beranjak dari rumah raffi menuju ketempat gigi
“duh yang mana ya rumahnya. Kok gue lupa yaa” gerutu irwan
“yang ini kali ya” irwan pun mencoba memberanikan diri untuk melangkahkan kakiknya kerumah tersebut
“permisii…” ucap irwan
“ya ada apa?”ucap seorang gadis yang mungil
“ini bener rumahnya gigi atau nagita?”
“iya kenapa? Kamu siapa?”
“oh aku irwan sahabatnya raffi” balas irwan
“oh iya iya kenal.. tunggu ya aku panggil kak giginya bentar ya”
“eh..eh iyaa” ucap irwan dengan tersenyum
“mbakk.. mbak…”
“apa ca?” jawab gigi
“itu ada yang mau nemuin lo”
“siapa?” Tanya gigi
“udah turun aja” ucap caca yang sengaja tidak memberitahu kalau itu teman raffi. Karena caca yakin pasti antara gigi dan raffi ada masalah lagi, otomatis gigi enggak mau turun jika mendengar nama raffi
“hei, gigi ya?” sapa irwan dengan uluran tangan
“iya, ada apa ya? Dan kamu siapa?” membalas uluran tangan irwan
“oh aku irwan, sahabatnya raffi?”
Gigi pun mulai menaikkan emosinya dan mulai berbicara dengan nada yang tidak sopan
“ohh ngapain lo kemari? Disuruh sama  cowok brengsek tuh?” Tanya gigi dengan nada amarah
“gigi dengerin gue dulu, ini gue serius” bela irwan
“apa lagi yang mau di dengerin? Gue capek, bilangin tuh sama temen lo ya…”
Caca yang tadinya hanya modal nguping dari balik dinding pun akhirnya keluar
“mbak lo denegrin dulu kenapa?! Asal jangan nyolot dia mau jelasin ke elo, lo jangan egois dan langsung nankap ke nethink” bentak caca ke kakaknya
Gigi pun akhirnya diam
“ya.. lo mau ngomongapa? Tanya gigi
Irwan pun menjelasin semua apa yang terjadi pada raffi akhir akhir ini
“jadi gi, gue mau bantuan lo untuk temuin raffi. Please gii” irwan pun memohon
Gigi kembali terdiam dan memikirkan apa yang harus iya jawab
“gi… please gii” ucap irwan
“mbak.. lo mau ya, please mbak gue tau gimana raffi orangnya mbak” caca pun ikut membela irwan

“emm..emmm…………."  

4 komentar:

  1. Koq cew lg??? Dlu jg cew wkt ktemu dgn kak rio..skrg cew lg..shrusx gigi ngerti doonk gmn rafi!!!

    BalasHapus
  2. duh pda greget ya heheh sorry ya pada emosi nih heheh

    BalasHapus
  3. Ah keren banget kapan nih lanjut part 12 nya dah gak sabar and tambah penasaran sama cerbung nya Rini

    BalasHapus